Rayap Rakus, Ibadah Haji Jadi Pupus

Kamis, 22 September 2022

Bukan basa - basi bila berurusan dengan rayap, karena nasib malang telah dialami bapak samin (53tahun), seorang penjaga sekolah di SDN Lodjiwetan, Kelurahan Kedunglumbu, Kecamatan Pasarkliwon, Kota Solo. Pasalnya, uang tabungan senilai puluhan juta miliknya habis dimakan rayap. Uang yang telah dikumpulkan selama 2,5 tahun itu rencananya akan digunakan untuk menunaikan ibadah haji ke tanah suci

Pak samin telah mencoba menukarkan uang yang sudah rusak itu ke Bank Indonesia (BI). Tapi menurut pihak Bank nominal yang bisa ditukar hanyalah sebesar Rp 9.900.000. Terkait hal ini, Kepala Kantor Perwakilan BI Nugroho Joko Prastowo mengatakan, uang yang dapat ditukar adalah uang asli dan harus memiliki luasan minimal 2/3 bagian atau 68 persen dari ukuran penuh. Syarat tersebut untuk menghindari adanya kemungkinan klaim ganda. Padahal beliau berharap uang yang telah rusak tersebut bisa ditukarkan semua.

Mari belajar dari peristiwa ini dan mulai tumbuhkan kesadaran akan bahaya rayap serta segera membasminya, Karena bila hal serupa terjadi lagi, apa tidak sedih melihatnya? Segera hubungi team Raja Rayap untuk solusi basmi rayap di kota anda sekarang juga!!!.

Copyright © 2006 Raja Rayap
WebBlog Designed by Joger2000

NAMA*
ISI PESAN