× Beranda Layanan Galeri Kontak Blog

Rayap Lapar Dan Rakus, Ibadah Haji Jadi Pupus

Bukan basa - basi bila berurusan dengan hama yang satu ini RAYAP, karena nasib malang yang dialami oleh Samin (53), seorang penjaga sekolah di SD Negeri Lodjiwetan, Kelurahan Kedunglumbu, Kecamatan Pasarkliwon, Kota Solo. Pasalnya, uang tabungan senilai puluhan juta miliknya rusak dimakan rayap. Adapun uang tersebut telah dikumpulkannya selama 2,5 tahun untuk naik haji. Ia berharap uang yang telah rusak masih bisa ditukarkan.

Pak samin telah mencoba menukarkan uang yang rusak ke Bank Indonesia (BI). Tapi nominal yang bisa ditukar hanya sebesar Rp 9.900.000. Terkait hal ini, Kepala Kantor Perwakilan BI Nugroho Joko Prastowo mengatakan, uang yang dapat ditukar adalah uang asli dan harus memiliki luasan minimal 2/3 bagian atau 68 persen dari ukuran penuh. Syarat tersebut untuk menghindari adanya kemungkinan klaim ganda.

Team Raja Rayap berharap melalui peristiwa ini masyarakat tumbuh kesadarannya akan bahaya hama rayap serta segera membasminya, Karena bila hal serupa terjadi lagi pada yang lain, apa tidak sedih melihatnya?

Segera hubungi team Raja Rayap untuk solusi basmi hama rayap di rumah dan tempat usaha di kota anda sekarang juga!.