desert

Anti Rayap Cirebon

Serangga rayap dapat menimbulkan ketakutan di hati pemilik rumah

Rayap dapat menyebabkan kerugian karena merusakkan struktur hingga miliaran rupiah per tahun, jadi rayap telah sah menjadi masalah penting bagi semua properti.


Btw jangan takut! Disini kami ingin mengajak Anda sedikit mengenal tentang hama rayap agar Anda bisa tenang dan terdorong untuk merenungkan sejenak baik buruknya keberadaan rayap di properti anda sampai anda mulai putuskan untuk mengelolanya bersama kami Profesional Anti Rayap - Raja Rayap. Kami berjanji tidak akan mengajak anda melukis potret mereka hanya mungkin sedikit kesopanan dengan menguburkan mereka secara massal.

Apa Itu Serangga Rayap

Rayap adalah serangga kecil berwarna putih yang termasuk dalam koloni (terkadang beranggotakan jutaan!), beda dengan semut tukang kayu yang melubangi kayu hanya untuk bersarang, tapi koloni rayap memakan kayu (atau, lebih khusus lagi memakan selulosa yang terdapat dalam kayu sehingga mereka juga memakan produk seperi karton dan kertas).


Rayap pekerja membuat tabung lumpur (terowongan tanah) untuk menahan kelembapan serta perlindungan dari pemangsa saat mereka memakan sumber makanan di atas tanah.


Kebanyakan serangga komunal (seperti semut), rayap mengirimkan orang dewasa bersayap yang biasa disebut "swarmers / penggerombolan" [lihat gambar] untuk memulai koloni baru. Jika Anda pernah melihat swarmers / penggerombolan di rumah Anda maka itu adalah hal yang sulit sekali untuk dilewatkan. Karena ribuan kawanan hitam dengan sayap panjang ini akan muncul dan pada dasarnya bertindak seolah-olah mereka memiliki tempat itu.