desert

Anti Rayap Kota Malang


Pada era kolonial Belanda, Malang Raya adalah daerah yang berbentuk karesidenan, bentuk administrasi yang merupakan bentuk lama dari Daerah Tingkat I yang disebut Karesidenan Malang. Karesidenan ini terdiri dari 4 kota (Malang, Batu, Pasuruan, Probolinggo) dan 4 kabupaten (Kabupaten Malang, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo), Kabupaten Lumajang). Namun sekarang, definisi Malang Raya hanya terdiri dari wilayah dataran tinggi Malang, yaitu Malang, Batu, dan Kabupaten Malang [Baca di wikipedia]


SEPUTAR MALANG RAYA - Masalah rayap di rumah atau tempat usaha itu sungguh sangat meresahkan. Oleh karena itu Tim Raja Rayap Malang yang terdiri dari teknisi berpengalaman siap bekerja memberikan layanan basmi rayap secara profesional untuk rumah atau tempat usaha seperti hotel, restoran hingga kantor.


Raja Rayap berikan solusi paling efektif untuk setiap masalah hama dengan cepat & aman seperti :


1. Survey hama gratis
yaitu pengamatan tingkat investigasi jalur akses potensial hama masuk ketempat Anda


2. Pelayanan anti rayap yang cepat & efektif
yaitu targeting dan budgeting menyesuaikan dengan kebutuhan Anda


3. Saran ahli
yaitu pencegahan perkembang-biakan hama lebih lanjut


4. Teknisi bersertifikasi
Kami profesional, bersertifikasi dan terlatih dengan jam terbang cukup dalam melayani area di seluruh Indonesia


Advice Untuk Hunian di Malang

Dikarenakan anda tinggal di area beresiko rayap tinggi, Raja Rayap dengan pengalaman dan pengetahuan cukup perihal perlindungan terhadap properti meliputi inspeksi rayap, pengawasan, pengumpanan serta pra dan pasca konstruksi. Solusi pengendalian hama yang responsive, efektif dan aman langsung oleh SDM yang terbaik.


Perlindungan dari Ahli untuk Bisnis di Malang

Banyak Hotel di malang yang sudah menggunakan jasa Raja Rayap, kami paham betul apa yang menjadi kebutuhan mereka dalam mengendalikan hama serta kepastian keamanan yang menentukan reputasi bisnis mereka dengan tidak mengkompromi adanya hama di hotel mereka. Begitu pula perkantoran, restoran dan tempat rekreasi dan pengolahan makanan sehingga dari klien - klien kami inilah masalah hama dan pengendalian yang efektif serta aman menjadi point pokok kami karena tuntutan audit.